Analisis, Kenapa Ade Permana Fighter yang Hebat | Fun Fact One Pride MMA

Olahraga

Jakarta, tvOnenews.com - Banyak seseorang menjadi fighter karena ingin terkenal, menunjukan eksistensinya dan juga uang. Namun bagi Ade Permana, menjadi petarung adalah jalan takdir yang tidak bisa ia bantah, sekalipun apa yang dia jalani saat ini tidak sesuai dengan angan-angannya. Pilihannya hanya dua: hidup menggelandang di jalan atau menjadi petarung.
Simak selengkapnya.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • K. C. S.
    K. C. S.Bulan Yang lalu

    Fighter dengan kemampuan sangat komplit gigih dan taat agama juga

  • Ugi Bumi
    Ugi BumiBulan Yang lalu

    Kelas atom kurang seru, minim petarung ya min ,? Athlet levelnya gk merata dan bakat muda jg gk asa jd bnyk penonton gk pada kenal petarung2nya kecuali pemegang sabuk.. pgn liat ade naik kelas di atasnya krn lbh merata ada rio tirto, gunawan, brando, bily. Edowar, guardiola..

  • Medan GameZ
    Medan GameZBulan Yang lalu

    Ade pertama damage pukulannya kecil

  • Aldi ansyah Ansyah
    Aldi ansyah AnsyahBulan Yang lalu

    Khabib dr indonesia kang ade permana,,

  • Marvels Shanum
    Marvels Shanum3 bulan yang lalu

    Khabibnya Indonesia bro Ade Permana,semangat terus brayy Ade permana

  • Idhom Roziki
    Idhom Roziki5 bulan yang lalu

    Apa yg terjadi jika Khabib nyasar ke one pride

  • Lulu Christian Cahyadi
    Lulu Christian Cahyadi5 bulan yang lalu

    tak terkalahkan atau belum terkalahkan? ini baru level nasional, min!

  • yosi caroline

    yosi caroline

    Bulan Yang lalu

    ade juara dunia tau.. kejuaran dunia di thailand..,cuba..dll.., pernah awal karier figh sama TNI di kejuaraan piala kodam III juga pernah tuh.. πŸ˜€πŸ˜‚πŸ‘, ade juga dilatih fisik sama KOPASUS di batu jajar bandung, yg aku tau gitu.. salut buat adeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lulu Christian Cahyadi

    Lulu Christian Cahyadi

    5 bulan yang lalu

    si abro, lumihi, agustian, sunoto di one championship keok! di indonesia gak terkalahkan! haha

  • rizado sinaro

    rizado sinaro

    5 bulan yang lalu

    Ade permana adalah atlit udah berkaliber internasional di Amatir, Wushu, gulat dan muaythai.

  • Lulu Christian Cahyadi

    Lulu Christian Cahyadi

    5 bulan yang lalu

    @Zarco Fito males duel bacot

  • Zarco Fito

    Zarco Fito

    5 bulan yang lalu

    Duel yuk

  • Cynthia Tresna Wulandari
    Cynthia Tresna Wulandari5 bulan yang lalu

    Rajin, disiplin, sabar, rendah diri dan gak lupa diri kalau dia itu ada pemiliknya.. itu yg dia pegang πŸ’ͺπŸ‘

  • Muhamad Hizam
    Muhamad Hizam5 bulan yang lalu

    Ade Permana polll...BFC POOOLLLL..kekuatan untuk kebaikan dan kehormatan

  • Novan Kaunang
    Novan Kaunang5 bulan yang lalu

    Ade petarung tenang dan petarung cerdas... taat ibadah dan petarung konsisten latihan...πŸ”₯ Champion luar biasaπŸ’―πŸ…

  • Anggi Syahrul

    Anggi Syahrul

    Bulan Yang lalu

    Se7 bro

  • Wisman Zaluchu
    Wisman Zaluchu5 bulan yang lalu

    Ade permana luar biasa pool...target 20-0 kang ade😎😎😎

  • AGA RACING
    AGA RACING5 bulan yang lalu

    Versus Brandon mamana seru juga ini min..tp brando harus turun berat dulu lah..

  • Kembaren Deddy

    Kembaren Deddy

    5 bulan yang lalu

    Ade yg harus naik

  • Canex Caniago
    Canex Caniago5 bulan yang lalu

    Ade luar biasa dan kereeen.. Bfc pooL

  • Arema Hong Kong
    Arema Hong Kong5 bulan yang lalu

    πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Cunong Aja
    Cunong Aja5 bulan yang lalu

    Ade permana is the best lanjutkan perjuangan mu.BFC mantul

  • Ryuki Alfa Dzakiandra
    Ryuki Alfa Dzakiandra5 bulan yang lalu

    Kekuatan untuk kebaikan dan kehormatan,,BFC keren abis,ade permana semangat teruuuusss...BFC POOOOOOLLLL

  • Asep Darma
    Asep Darma5 bulan yang lalu

    Bfc memang mantaf selalu membuktikan yg terbaik di atas hexagon

  • Harry Saputra
    Harry Saputra5 bulan yang lalu

    BFC adalah club bela diri yang selalu melahirkan atlit2 handal.teruskan perjuangan mu Ade Permana.BFC mantapppppppp

  • Agus Hermawan
    Agus Hermawan5 bulan yang lalu

    Ade permana memang petarung handal.BFC pooooool KEKUATAN UNTUK KEBAIKAN DAN KEHORMATAN

  • Fian Sofian
    Fian Sofian5 bulan yang lalu

    Pooollll...BFC terbaik

  • bexer ungkul
    bexer ungkul5 bulan yang lalu

    BFC poolll (kekuatan untuk kebaikan) semangat trs ade permana

  • widyastuti agustinah
    widyastuti agustinah5 bulan yang lalu

    Rajin & sabar kunci utama, proses ga akan mengkhianati hasil.....semangaaaaatttt AdeπŸ’ͺ🏼πŸ₯ŠPolllllll

  • Rif Unkl
    Rif Unkl5 bulan yang lalu

    BFC POllllllll semangat kang Ade, sukses terus One Pride "Kekuatan untuk kebaikan dan kehormatan"

  • Sukjoy Joy
    Sukjoy Joy5 bulan yang lalu

    BFC pooool semangat Ade... Kekuatan untuk kebaikan

  • KACAPOB
    KACAPOB5 bulan yang lalu

    POOOLLL!!!

  • ARDHANA CHANNEL
    ARDHANA CHANNEL5 bulan yang lalu

    Fighter smart

  • Muhamad Hizam
    Muhamad Hizam5 bulan yang lalu

    BFC... POOOOLLLLL

  • Mark Dua
    Mark Dua5 bulan yang lalu

    Fighter mma baik seharusnya ga cuma bertarung tapi juga mampu tampil di publik

  • So Yath
    So Yath5 bulan yang lalu

    Kerennn ade.permana

  • So Yath

    So Yath

    5 bulan yang lalu

    @Tapak Raja Sulaiman yaaa belum aja itu masih biasa blm luar biasa blm apa2 semuanya masih proses masih lokal itu blm apa2

  • Tapak Raja Sulaiman

    Tapak Raja Sulaiman

    5 bulan yang lalu

    @So Yath Suwardi Theo Ginting, sponsornya Oke punya

  • So Yath

    So Yath

    5 bulan yang lalu

    @Tapak Raja Sulaiman yaa lihat nanti.jg kalo.juara trs.sponsor datang tuh emang siapa petaru.g inxonesia mma yg bnyk.sponsornya

  • Tapak Raja Sulaiman

    Tapak Raja Sulaiman

    5 bulan yang lalu

    @So Yath Kalo belum terkalahkan sih betul, tapi kalo mau berduit buat tarik sponsor ga cukup sekedar champion. Gaji di One Pride ga seberapa kan dibanding biaya latihan sama asupan gizinya

  • So Yath

    So Yath

    5 bulan yang lalu

    @Tapak Raja Sulaimanyamg champion belum terkalahkan

  • RHMT project [ Arsitek, Kontraktor & lainnya ]
    RHMT project [ Arsitek, Kontraktor & lainnya ]5 bulan yang lalu

    Saya sarankan brando coba peruntungan dikelas atom kalau misal sekali lagi kalah dalam titelfight/ ketemugunawan kalah lg, kalau pindah kelas ke atom kayaknya badannya bakal berotot bgt kaya angga dikelasnya. Keuntungan lainnya di kelas atom petarung2nya bisa dibilang masih minim jam terbang (secara profesional/onepride) krn termasuk kelas paling baru.

  • yosi caroline

    yosi caroline

    Bulan Yang lalu

    kelas atom gak semuanya berkaliber jam terbang rendah, tp ade history jam terbangnya tinggi..πŸ˜‚πŸ‘

  • Tapak Raja Sulaiman

    Tapak Raja Sulaiman

    5 bulan yang lalu

    @RHMT project [ Arsitek, Kontraktor & lainnya ] Oh iya bener bener , gafokus 🀣

  • RHMT project [ Arsitek, Kontraktor & lainnya ]

    RHMT project [ Arsitek, Kontraktor & lainnya ]

    5 bulan yang lalu

    @Tapak Raja Sulaiman iya sy bilang titelfight atau... gak cuma gunawan 😁

  • Tapak Raja Sulaiman

    Tapak Raja Sulaiman

    5 bulan yang lalu

    Targetnya kan sekarang bukan Gunawan lagi

  • Laura Norton
    Laura Norton5 bulan yang lalu

    Make a celebrity match between Ikhsan Saleh against Randy Pangalila, PLEASEEE!!!

Berikutnya