[HD] Tri Suwarno vs Roy Aswin Danu - One Pride Pro Never Quit #22

Olahraga

SUBSCRIBE One Pride Official IDdown Channel: iddown.info
WEBSITE: www.onepride.net
INSTAGRAM: oneprideimma
FACEBOOK: oneprideimma
TWITTER: onepridetvOne
----------------------------------------------------

Komentar

  • sugeng dalu
    sugeng daluBulan Yang lalu

    Kakean mangan terong kabeh

  • Pencak Silat
    Pencak SilatBulan Yang lalu

    Sukses Selalu kami mendukung dan mendoakanmu

  • Andhika Septiawan Pradhika
    Andhika Septiawan PradhikaBulan Yang lalu

    Tolong One Pride gaji para fighter yg layak

  • danu sandjaya
    danu sandjaya2 bulan yang lalu

    kerenlah

  • Yasmin Ayu
    Yasmin Ayu8 bulan yang lalu

    Mohon Maaf, Seharusnya Pak Bakrie, IPSI dan Kobi jeli melihat potensi mencari petarung dari Mukmin Tauhid Secara Kaffah. berikanlah kesempatan mereka Sebab Mereka jauh lebih Taat & Kuat dalam menghadapi pertarungan. mereka adalah mujahidin diciptakan dengan Konsep Jihad, Mereka bertarung untuk dakwa dan akirat bukan bertarung demi nafsu dunia seperti Kalian. Nabi diutus untuk meluruskan tauhid, Harap Berhati hati untuk Kalian dalam memilih perguruan Silat, jika sekiranya ajaranya menyimang mencampuradukan Tahayul, Kurafat, Bit'a, Cari Musu, keroyokan, bikin onar, sampai membunuh, sombong segera tingalkan. jangan mau tertipu dimanfaatkan guru sezat kalian karena itu akan mempengaruhi kehidupan kalian semakin terjerumus dalam keduztaan sezat Saitan. puncak Keimanan seorang adalah Tauhid secara Kaffah tidak mencampur adukan menyelisihi sedikitpun perkara Haq dan Batil. Sudah banyak contohnya dari jaman Nabi muhamad dalam setiap peperangan beliau selalu menang, atau dalam persilatan pencak door dan Kabib nurmagomedov MMA international. mereka mampu menumbangan Lawan petarungnya sekalipun dia besar kuat dan kebal pukul maupun Senjata Tajam pasti mereka tumbang melawan petarung mukmin tauhid secara kaffah. jangan justru mendukung memberikan kesempatan petarung Kufar, idiologi kejawen, PKI Komunizme atau persaudaraan & sejenisnya yg justru akan merugikan kalian.. dengan iman Ahlak kita menjadi kuat, tanpa iman Ahlak kita menjadi lemah, lahaulawalakuwatailabilah.. Allahu Akbar..

  • Hendra Setyawan
    Hendra SetyawanTahun Yang lalu

    TETEP semangat Wiin.... 💪💪

  • Muhammadabdul Rokhimalbasor
    Muhammadabdul RokhimalbasorTahun Yang lalu

    Tapak Suci 1963

  • Abdul Rosyid
    Abdul RosyidTahun Yang lalu

    Makasih salam perguruannya mas...sukses selalu🙏

  • Opiknofa Nofa
    Opiknofa NofaTahun Yang lalu

    Tenang Roy,jalan masih panjang kedepan,masih banyak waktu tuk raih puncak kemenangan...belajar dan berdoa... By; sobatmu.

  • Denigrab Merdeka
    Denigrab MerdekaTahun Yang lalu

    Tetap semangat teman

  • Angga Jahok
    Angga Jahok2 tahun yang lalu

    W Awa W

  • Hanifa Nayla Pravita
    Hanifa Nayla Pravita2 tahun yang lalu

    terima kasih banyak mas tri atas Salam Perguruannya. jadi pengen ikut One Pride juga ini jadinya

  • kurniawan adhe
    kurniawan adhe2 tahun yang lalu

    Dramatis tri....

  • ika sepriani
    ika sepriani2 tahun yang lalu

    Perguruan emg hebat

  • Channelnya Lelaki
    Channelnya Lelaki2 tahun yang lalu

    Kayak logo gtu ya staminanya

  • Papah Pulang
    Papah Pulang2 tahun yang lalu

    Wadoo tri suwarno smkn 3 semarang

  • Papah Pulang

    Papah Pulang

    2 tahun yang lalu

    Kls 11 sampe lulus, di smkn 3 smg :'v

  • Febri Kriss Aryadi

    Febri Kriss Aryadi

    2 tahun yang lalu

    bukan.....,smkn 2 sragen :v

  • Anton Wijaya
    Anton Wijaya2 tahun yang lalu

    Roy kayak berantem ank sd

  • Wahyu Sudoro
    Wahyu Sudoro2 tahun yang lalu

    Sukses terus pak sigit👍🏻👍🏻

  • Juni Veriyanto
    Juni Veriyanto2 tahun yang lalu

    Salam 4 Jari Rapat dari PIMDA 072 Tapak Suci Probolinggo, mantabs mas tri

  • Santri ulama
    Santri ulama2 tahun yang lalu

    Mantap

  • Andi Makan
    Andi Makan2 tahun yang lalu

    Mantap Tri Suwarno

  • Deni Adistiansyah
    Deni Adistiansyah2 tahun yang lalu

    Andi ray

  • Deni Adistiansyah
    Deni Adistiansyah2 tahun yang lalu

    deni

  • Deni Adistiansyah
    Deni Adistiansyah2 tahun yang lalu

    uwa

  • Deni Adistiansyah
    Deni Adistiansyah2 tahun yang lalu

    kambing

  • Deni Adistiansyah
    Deni Adistiansyah2 tahun yang lalu

    semut

  • Deni Adistiansyah
    Deni Adistiansyah2 tahun yang lalu

    ding

  • Deni Adistiansyah
    Deni Adistiansyah2 tahun yang lalu

    ijazah

  • Hudda Awake
    Hudda Awake2 tahun yang lalu

    Kurang seru lemes smua

  • Riko Permana
    Riko Permana2 tahun yang lalu

    Roy klo dh ckup latih oky tu. 💪

  • edi c
    edi c2 tahun yang lalu

    Tri Suwarno KL lebih berani pasti bisa menang ko ......like buat tri Suwarno.

  • Husairy Kilang
    Husairy Kilang2 tahun yang lalu

    Kok loyo

  • yoga pratama
    yoga pratama2 tahun yang lalu

    Bocah cilik mbok ojo oleh mlebu bos , , berisik ketakutan marai gemes

  • DLic As you wish
    DLic As you wish2 tahun yang lalu

    Mantab mas Tri Suwarno !!

  • BELAJAR SILAT INDONESIA
    BELAJAR SILAT INDONESIA2 tahun yang lalu

    Selamat untuk kak Tri, Membawa salam perguruan, semoga kedepannya lebih baik lagi, aamiin

  • AYAM BREGAS
    AYAM BREGAS2 tahun yang lalu

    Itu MMA Apa sih kok tarungnya kaya anak SD😂😂😂

  • gado gado chanel
    gado gado chanel2 tahun yang lalu

    Lucu pulak

  • kelip channel
    kelip channel2 tahun yang lalu

    Kerenn. Dua" nya agresif main glasak joss

  • KINGERS JALANAN
    KINGERS JALANAN2 tahun yang lalu

    Tri suwarno mantap 👍👍 #TAPAK_#SUCI JAYA..

  • agus handoko
    agus handoko2 tahun yang lalu

    Terima kasih mas tri suwarno telah menunjukan salam perguruan

  • Zulfikar Rahardian
    Zulfikar Rahardian2 tahun yang lalu

    Sedesa ma ane . Tmen dari orok

  • Kent Ambarita
    Kent Ambarita2 tahun yang lalu

    Beladiri apa tuh dipake roy 😂

  • Prasetyo Budi Utomo
    Prasetyo Budi Utomo2 tahun yang lalu

    JANGAN MACEM2 LO SAMA ORANG SRAGEN, MODAR NANTI!!!

  • Febri Kriss Aryadi

    Febri Kriss Aryadi

    2 tahun yang lalu

    gue juga orang sidomulyo sragen Mas,tapi yo ora ngeGass ngunu biasa ae' opo raiso haa? :v

  • safak ahmad

    safak ahmad

    2 tahun yang lalu

    prasetyo budi utomo koe tak gejok matamu picek mbot jembot

  • F.I.R.E Indonesia

    F.I.R.E Indonesia

    2 tahun yang lalu

    Hahaha

  • servis sandal jepit official

    servis sandal jepit official

    2 tahun yang lalu

    Taek cok

  • Harry Chanz

    Harry Chanz

    2 tahun yang lalu

    Ga sah bawa2 nama daerah bos,, bawa woles saja

  • Prasetyo Budi Utomo
    Prasetyo Budi Utomo2 tahun yang lalu

    Cah SMK 2 Sragen👍👍. Tri Suwarno

  • Prasetyo Budi Utomo

    Prasetyo Budi Utomo

    Bulan Yang lalu

    @Rangga Screamo 2015

  • Rangga Screamo

    Rangga Screamo

    Bulan Yang lalu

    Lulusan smk 2 taun piro mas?

  • Popo prass
    Popo prass2 tahun yang lalu

    Jogja istimewa

  • Irfan Adhi Candra
    Irfan Adhi Candra2 tahun yang lalu

    Roy belajar bela diri berapa lama sih wkwk

  • jarno bopact
    jarno bopact2 tahun yang lalu

    Blm kelar belajar udah ikut ujian

  • Nicolas Putra
    Nicolas Putra2 tahun yang lalu

    63

  • Basith Basith
    Basith Basith2 tahun yang lalu

    Roy.. Mukulnya kaya bencong

  • gita Brebes

    gita Brebes

    Tahun Yang lalu

    😠😠😠😠😠😠

  • Samsung J2 Prime J2prime

    Samsung J2 Prime J2prime

    2 tahun yang lalu

    Dari pada bisa nya bacot aja..lebih baik pukulannya bencong bisa tampil di MMA.

  • deny denoy

    deny denoy

    2 tahun yang lalu

    Ngakak so hard

  • Tidus

    Tidus

    2 tahun yang lalu

    Itulah alasan nya kenapa skill itu penting..

  • Akhmad Khumaedi

    Akhmad Khumaedi

    2 tahun yang lalu

    Wah ente ngeledek bos ane

  • Basith Basith
    Basith Basith2 tahun yang lalu

    Kya gitu ko ikut mma sih. Mainya gx pke akal

  • Basith Basith

    Basith Basith

    2 tahun yang lalu

    @Tidus aku di lampung. Masih sibuk latihan dikit dikit. Butuh kemampuan yang cukup dulu baru bisa bertanding

  • Putu mbah mulud

    Putu mbah mulud

    2 tahun yang lalu

    @Tidus q tinggal di Masaran Sragen

  • Tidus

    Tidus

    2 tahun yang lalu

    buyute mbah jenggot kalian tinggal dimana??

  • Basith Basith

    Basith Basith

    2 tahun yang lalu

    Tunggu tanggal main nya

  • Putu mbah mulud

    Putu mbah mulud

    2 tahun yang lalu

    Ayo sith, kapan kwe maju

  • Mulyana Yana
    Mulyana Yana2 tahun yang lalu

    Belom ada yg komen.

Berikutnya