Lihat Kekalahan Rudy 'Ahong', Theo: Gue Lepas Sabuk Buat Lawan Ahong! | Fight Reaction FN 42

Olahraga

Jakarta, tvOnenews.com - Momen pertarungan Rudy 'Ahong' Gunawan melawan Natalex Munster pada Fight Night 42 One Pride MMA The Judgment Fight, Sabtu (20/02/2021) turut direaksi oleh Welterweight Champion, Theodorus Ginting.
Seperti apa ekspresinya? Simak langsung video lengkap hanya di Fight Reaction One Pride MMA.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • ADVENTURE MANIA
    ADVENTURE MANIA12 jam yang lalu

    Hots nya si kumis sok asik

  • zaki syihab
    zaki syihab20 jam yang lalu

    Bang theo remach lagi lah bang sikat wkwk

  • Andrea Yudi
    Andrea YudiHari Yang lalu

    Kalo host nya model gini yang nnton pasti muntah muntah๐Ÿ˜ช

  • Anjar
    AnjarHari Yang lalu

    Hostnya sangat bikin enek mual

  • John paul
    John paulHari Yang lalu

    Faktanya gak ada juara selamanya.... masing2 ada waktunya. Lantas apa yg bisa disombongkan ?

  • Titus Pramusanta
    Titus Pramusanta2 hari yang lalu

    Please host-nya ganti dong

  • adel beb
    adel beb3 hari yang lalu

    Ahong badan doang gede nafas tempe๐Ÿ˜‚

  • Sudarno Wicaksana
    Sudarno Wicaksana3 hari yang lalu

    Jadilah petarung yang santun

  • Sudarno Wicaksana
    Sudarno Wicaksana3 hari yang lalu

    Diatas langit ada langit, sama nanti nasibnya seperti brando, Adi ruminto

  • Babang Mainan
    Babang Mainan4 hari yang lalu

    Kekurangan ahong cuma 1, gampang abis napas itu aja, karna pas round baru mulai langsung ngandelin Pukulan2 explosive, klo orang yg bisa menghindari pukulan2 dia di ronde pertama, bakalan aman di ronde berikutnya, ahong udah pasti abis tenaga dia

  • calista siregar
    calista siregar4 hari yang lalu

    sponsor rugi -_-

  • jatim arkage
    jatim arkage4 hari yang lalu

    diatas langit masih ada langit.salam dr jawa timur...

  • Kadek Rencane
    Kadek Rencane5 hari yang lalu

    Malu gue nontonya๐Ÿ˜

  • Agus Woyo
    Agus Woyo5 hari yang lalu

    bang theo emg bagus... yg jd pertanyaan bisakah bang theo punya sabuk abadi kayak bang ahong????

  • Egar Sultan
    Egar Sultan6 hari yang lalu

    Jijik saya sama hostnya..

  • andy andrew
    andy andrew6 hari yang lalu

    Hostnya hater ahong juga yah hihi

  • Arianto Haris
    Arianto Haris7 hari yang lalu

    jd pelawak sj

  • TUKANG COPAS
    TUKANG COPAS7 hari yang lalu

    Hostnya ketawa paksa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • jhony ngawur
    jhony ngawur7 hari yang lalu

    THEO you trash talking... cocok gantiin Amanda manopo di Sinetron.

  • Dena Yulius
    Dena Yulius7 hari yang lalu

    Gw megang bang theo

  • Sartono Sartono
    Sartono Sartono8 hari yang lalu

    Putus nyawa ahong, anjir pukulan balingยฒ wkwkwkwkwkwk.... gokil bang theo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Trump is human Trash
    Trump is human Trash8 hari yang lalu

    Ahong napasnya jelek amat, suruh dia lari 10 km tiap hari

  • Gals13
    Gals138 hari yang lalu

    Hostnya ganti aja lah..hostny g ngerti ap2.cocok jd host konten2 review barang2 bekas.

  • GAME XXX
    GAME XXX8 hari yang lalu

    Theo Belagu amat lu..., Bikin konten gak ada edukasi

  • Adi Saputra
    Adi Saputra9 hari yang lalu

    Sok iyaa,ngatain orang acara ngak bener ini

  • Alexander Bastedo
    Alexander Bastedo9 hari yang lalu

    Ini baru singa karo.gasss terusss theodorus 'singa karo' ginting.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Ilove You
    Ilove You9 hari yang lalu

    Tarok pinggir lah it yg riek lol

  • Moonlight 72
    Moonlight 729 hari yang lalu

    Kok fighter Indonesia stamina nya CPT lelah ya

  • 25. Wahyu Dwi Saputra Saputra
    25. Wahyu Dwi Saputra Saputra10 hari yang lalu

    Theodarus pliss jangan teriakยฒ, percuma ada hostnya

  • Muliadi Loopers
    Muliadi Loopers10 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  • Alif Rizaldi
    Alif Rizaldi11 hari yang lalu

    host nya ngeri di gebuk

  • Samsung J Series
    Samsung J Series11 hari yang lalu

    Hostnya garing bet

  • James Bone
    James Bone12 hari yang lalu

    Hilang respect gua sm Theo. Gua awalnya bangga banget lu petarung dari Sumatra Utara. Gua pengen banget nantang Lo d atas ring dengan gaya mulut busuk Lo

  • Irwansyah Vlog
    Irwansyah Vlog13 hari yang lalu

    Theo emang the best, tpi sayang sangat sombong dan tdk rendah diri.

  • Dicky Sanjaya

    Dicky Sanjaya

    13 jam yang lalu

    Rendah hati kali mksdnya wkwkwk

  • adiputra feelinggood
    adiputra feelinggood13 hari yang lalu

    Kebanyakan angkat beban lu ahong makanya lari lari biar ada stamina mu

  • adiputra feelinggood
    adiputra feelinggood13 hari yang lalu

    Ahong fight kayak anak sd

  • Jansen Kalyano Tan
    Jansen Kalyano Tan13 hari yang lalu

    Jgn sombong bos diatas langit msh ada langit suatu saat nanti anda pasti akan mengalami kekalahan karena ini pertandingan gk akan seterusnya bisa menang pasti ada kalah jg gpp anda sekarang sombong suka koar koar fighter tapi kalo suatu saat nanti kalah jgn nangis ya dan harus belajar menerima kekalahan

  • Jansen Kalyano Tan
    Jansen Kalyano Tan13 hari yang lalu

    Jujur si Theo sombong banget dah baru jadi juara bentar aja udh sombong udh sok sok an ngehina orang liat aja nanti tanggal 12 Juni apakah si Theo mampu mempertahankan sabuknya atau sabuk akan berpindah tangan ke windri inget ! Jadilah orang rendah hati jgn sombong karena kesombongan akan menghancurkan diri sendiri

  • haryanto nainggolan
    haryanto nainggolan14 hari yang lalu

    Yak, Theo berbakat juga jadi komentator. Wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Alzaki Akbar
    Alzaki Akbar14 hari yang lalu

    host nya ngapain ajg

  • miniboss 29
    miniboss 2914 hari yang lalu

    Tanya dong becak lawu apa sdah pensiun?

  • Ajiz Kecil33
    Ajiz Kecil3315 hari yang lalu

    Bung Theo saya rekues ya kalo nanti pas tanding ktmu si Ahong di ring Hajar terooos๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • naibaho pro
    naibaho pro15 hari yang lalu

    Fans Ahong memanas wakakaka pasti malu banget

  • Heri Kurniawan
    Heri Kurniawan16 hari yang lalu

    Entar juga theo ada yang ngalahin gak usah terlalu berlebihan,hanya masalah waktu ..

  • Bagas Yudistira
    Bagas Yudistira17 hari yang lalu

    Host nya lebih baik yg pertama pas awal awal tuh yg cewe

  • Rere Anggara
    Rere Anggara17 hari yang lalu

    Hostnya pengen gue ajak partai

  • arief Syarifudin
    arief Syarifudin18 hari yang lalu

    Host lumayan tapi ganti coki- muslim lebih mantap nih

  • CV Cantika
    CV Cantika18 hari yang lalu

    Bukan main bang theoโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, mau menang apa kalah tetep bng theo๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™

  • Recky Praditya
    Recky Praditya18 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Ronny Liem
    Ronny Liem18 hari yang lalu

    Kalo Boleh Kasih Masukan ke Tim One Pride. Asal tau Aja, Penonton tuh Geli Banget liat Host si Gondrong Ini. Gak Pas Banget ama Title One Pride. Tolong Ganti yg Agak laki dan Cerdas lah biar jokenya ga garing

  • Frank Conero
    Frank Conero20 hari yang lalu

    kocak bener

  • Wahib Vino
    Wahib Vino20 hari yang lalu

    Wkwkwkwk maluu tuhh si ahong๐Ÿ˜‚

  • Ksatria Putra
    Ksatria Putra20 hari yang lalu

    Dendam kali bg theo wkwkwkwwkk

  • Damar Laksono
    Damar Laksono20 hari yang lalu

    Ga jelas bet hostnya

  • Lookman Bach
    Lookman Bach20 hari yang lalu

    Ahong, habis2an di bully, tapi mengibur he he he. Tidak bosan2 tonton berulang2, konyol die die

  • rickyjosiregar.
    rickyjosiregar.20 hari yang lalu

    host nya mending theo kalo gt, soalnya host nya ga bisa membawa suasana

  • faizal arief
    faizal arief21 hari yang lalu

    Ganti hostnya ๐Ÿ‘Ž

  • Sulaiman 03 official
    Sulaiman 03 official21 hari yang lalu

    Terngiang nginag sponsor rugiii๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • harimau jawa
    harimau jawa22 hari yang lalu

    Sombong

  • Aranta Bagas
    Aranta Bagas22 hari yang lalu

    Ahong VS gondrong

  • Ari lebox
    Ari lebox22 hari yang lalu

    Pajar merah hd host

  • Hoby Jajan
    Hoby Jajan23 hari yang lalu

    Raja IT malu sponsorin ๐Ÿคฃ

  • Al Hafizh
    Al Hafizh23 hari yang lalu

    Beneran ni mau lepas sabuk

  • Diego Santos
    Diego Santos23 hari yang lalu

    Harusnya ada tulian sebelum mulai, video ini mengandung unsur kekerasan dan SPONSOR RUGI.๐Ÿ˜‚

  • Aditya Bagus
    Aditya Bagus24 hari yang lalu

    Bacot no one ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • saint group
    saint group24 hari yang lalu

    Asik Asik Asik dengar Komentarnya Bang Theo๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Sponsor Rugi....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkata Bang Theo" Mana Ahong, kok hilang, Sponsor Rugi๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • OKI Putra
    OKI Putra24 hari yang lalu

    Terkadang kesombongan awal kehancuran bang theo.. Hati2 bang . Tetap semangat

  • Reyhan Dwi

    Reyhan Dwi

    21 hari yang lalu

    Yang sombong kan Ahong duluan coment ngatain di ig theo

  • S.Toni Wijaya
    S.Toni Wijaya24 hari yang lalu

    Ahong kebanyak ngloco tu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Raymond Tjong
    Raymond Tjong25 hari yang lalu

    Host nya gak ada yang lain?

  • BOTJAH KAMPOENG
    BOTJAH KAMPOENG25 hari yang lalu

    11.51.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mantab bang theo lanjutkan ๐Ÿ’ช

  • BOTJAH KAMPOENG
    BOTJAH KAMPOENG25 hari yang lalu

    11.51.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚mantab bang theo lanjutkan ๐Ÿ’ช

  • angger ferdi
    angger ferdi25 hari yang lalu

    njirrr,..wkowkowkow....

  • BANG JAGO
    BANG JAGO25 hari yang lalu

    Megregornya indo hahahhaa

  • Ryan Suryohadiprojo Sutodiwiryo
    Ryan Suryohadiprojo Sutodiwiryo26 hari yang lalu

    Sponsor rugi wkwkw

  • Marihot Sihotang
    Marihot Sihotang26 hari yang lalu

    Lebih siap ....kalah mksudnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Dimas Aditya
    Dimas Aditya27 hari yang lalu

    Bang theo tolong tonjok muka host nya dong sampe bunyi "bugg" gitu kesel liatinnya

  • mobale legend gio badang
    mobale legend gio badang27 hari yang lalu

    Coba kalian liat orng pake jaket kuning dikit dikit ngakak dikit dikit ngakang

  • papa anjay
    papa anjay27 hari yang lalu

    Wkwkwkwkkwkwkwkwkwk ngakak

  • Farhan Ramdani
    Farhan Ramdani27 hari yang lalu

    Yang kesel sama hostnya sini kumpull, host TAIK

  • Mochammad Nizar Abdulloh
    Mochammad Nizar Abdulloh28 hari yang lalu

    Hostnya pake konde???

  • Heylihow
    Heylihow28 hari yang lalu

    Serius nanya, Ahong ini ada pelatihnya atau solo leveling ?? Soalnya gak ada skill dan stamina asal hambur di 2 mnit awal

  • Marno Ms
    Marno Ms28 hari yang lalu

    SAYA TDK MENYOROTI KEKALAHAN AHONG, TAPI CARA AHONG MELEPASKAN PUKULAN ITU MEMALUKAN? SEPERTI ORG YG TDK TERLATIH?

  • gagan ginanjar
    gagan ginanjar28 hari yang lalu

    Kere banget theo nyali nya sukses terus om smoga juara indonesia

  • Nano Widayanto
    Nano Widayanto28 hari yang lalu

    Anying..lg fokus nonton ,tiba2 nongol iklan..kaget gw๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Firman Maulana
    Firman Maulana28 hari yang lalu

    Sponsor rugi wkwk

  • Renata Zaman
    Renata Zaman29 hari yang lalu

    Horas bang

  • rizal reo
    rizal reo29 hari yang lalu

    Yaaa kalah pendekar HALU temenan sama Ahong y jadi.nya gitu

  • Genos kun
    Genos kun29 hari yang lalu

    HOST INI MAWANG PENYANYI ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ricky Agung
    Ricky AgungBulan Yang lalu

    Yg setuju theo vs andika mamesa

  • Suhadi Ari Suseno
    Suhadi Ari SusenoBulan Yang lalu

    Jijik cuk

  • Senor Japones
    Senor JaponesBulan Yang lalu

    Anjirr sponsor rugi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Tapi jujur sih, ngga enak bgt liat fight nya di babak kedua. ๐Ÿ˜…

  • Muhsyar Syarif
    Muhsyar SyarifBulan Yang lalu

    Mantap bang theo menghibur

  • Jimmy Janto
    Jimmy JantoBulan Yang lalu

    Gw bukan fans Ahong atau Theo. Soal Theo ngebully Ahong itu bisa dimengerti. Tapi hostnya semestinya netral, apalagi di video ini ceritanya pegang Ahong. Ini malah ikutan ngenyek, ketawa2 ga jelas. Geli gw liatnya, kyk dia jago aja. Tiyo bisa bikin orang2 ga respect sama chanel ini

  • Gue Gue Aja
    Gue Gue AjaBulan Yang lalu

    Gmna yang kalah..jadi kan jadi tukang urut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wukir Triono
    Wukir TrionoBulan Yang lalu

    Kekanak kanakan.

  • julius adisaputra
    julius adisaputraBulan Yang lalu

    maaf sebelumnya saya bukan fans ahong atau theo..tp saya mau tanya ada video theo ginting di ajang mma internasional? jangan terlalu sombong karena setiap orang ada masanya. khabib saja petarung kelas dunia mulutnya masih punya etika. ingatlah suatu saat theo akan berakhir dimakan usia dan di atas langit masih ada langit

  • sukandar channel
    sukandar channelBulan Yang lalu

    Timnas jiujitsu astaga

  • Dinkz Doanx
    Dinkz DoanxBulan Yang lalu

    Gacoan 9w Nih Theo Ginting , Mantaapp ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Ž

  • MAHESA
    MAHESABulan Yang lalu

    hostnya tawa tawa kagak kerja malah ๐Ÿคฃ lebih ke theoo wkwkw

  • SenZ Crash
    SenZ CrashBulan Yang lalu

    Mungkin ahong trllu fokus ngym jd lpa latihan fight ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Berikutnya