Panas! 🔥 Rudy Gunawan Sentil Fransino Tirta Hingga Theodorus Ginting || One Pride MMA Podcast

Olahraga

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah Perang di Media Sosial antara Rudy Ahong Gunawan dengan Theodorus Ginting, kini akhirnya Rudy Ahong mengklarifikasi semua peristiwa tersebut. Bahkan dalam kesempatan di One Pride MMA Podcast, Rudy juga memaparkan persiapan menghadapai Willem Natalex Munster di One Pride MMA FN 42.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live
#RudyAhongGunawan #NatalexMunster #TheodorusGinting

Komentar

  • Andreaz Sanjaya
    Andreaz Sanjaya4 hari yang lalu

    Tetep Ahong si Raja K. O..

  • Khumo Angga
    Khumo Angga6 hari yang lalu

    Pensiun aja hong

  • MMA NUSANTARA
    MMA NUSANTARA7 hari yang lalu

    Bedanya cara bicara bang Theo dan bang ahong Ahong adalah bang Theo ngomong ke penonton dan host Kalo bang Ahong hanya ngomong ke host jadi nggk dapat apa yang dibicarakan

  • Dafit Kurniyansah
    Dafit Kurniyansah14 hari yang lalu

    Menang kalah hidup ahong

  • manadel
    manadel15 hari yang lalu

    Yaelah muter intinya pembelaan.. Wkwkwk

  • Amelia Fidelis
    Amelia Fidelis21 hari yang lalu

    syg kmrn kalah sama alex sebenrnya kangen liat ko ahong menang karena dia ga ragu menyebut Tuhan Yesus dan suka ngajak semua penonton berdoa bareng. tapi skrg kalo menangpun mngkn sidah beda berdoanya :(

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Jangan sombong bacot belagu ajah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Genime Geming
    Genime Geming25 hari yang lalu

    Ini orang tengil!! Tapi kalah

  • Tulus sinaga Tulus
    Tulus sinaga Tulus27 hari yang lalu

    Ahong jiwa laki ,i love you ,mantap kata kata mu betul semua sep

  • Ricky Agung
    Ricky Agung27 hari yang lalu

    Rudy gunawan .. kamu itu hebat .. salut dengan kamu rudy ahong ,,ayo bangkit bangkit bang rudy

  • Ronald 2323
    Ronald 232327 hari yang lalu

    Ahong ama theo ini bagai gula ama kopi.. kalah salah satu g ada kurang pas 👍👍 tapi komentar ahong kali ini emang benar ada nya.. wasit harus berada 1m dari fighter.. n pas pertandingan lawan theo emang wasit mustadi emang udah masuk n lutut di matras.. mungkin di kira theo udah pingsn atau gmn.. tp seharusnya wasit harus tegas bila udah nyentuh n masuk berati udah t.k.o apa yang di bicarakan ahong adalah benar.

  • gusti
    gustiBulan Yang lalu

    Seperti nya Di balik ini, semua ada permainan/politik.

  • gusti
    gustiBulan Yang lalu

    Benar..., 9 bln harus tanding, kalau gak SABUK Melayang.

  • uchiha sasuke
    uchiha sasukeBulan Yang lalu

    Panutanku

  • Henky AC
    Henky ACBulan Yang lalu

    Mantap koh Ahong. Semangat koh. Netizen ngga pernah bertarung dan ngga pernah ngalamin yang koh Ahong alami. Maju terus , semangat terus

  • bayu rzk
    bayu rzkBulan Yang lalu

    YAUDAH REMATCH AMA THEO, biar fans fanatic lu tau 😂

  • Rimson Ozora
    Rimson OzoraBulan Yang lalu

    Pengalaman membuat lebih dewasa. Terbukti dari smua apa yg diutarakan Bang Ahong. semua pertanyaan terjawab dengan Elegan. Salut bang ama elu. ga nyesel ngefans dari dlu :D

  • Solo Yolo - Hiking & Treveling
    Solo Yolo - Hiking & TrevelingBulan Yang lalu

    denial

  • Agus Soleh
    Agus SolehBulan Yang lalu

    Alasan sj hong,sdh tdr 2 kali

  • Fariel Sinaga
    Fariel SinagaBulan Yang lalu

    Mending ahong jdi jualan obat ajalah Kbnyakan wacana & drama Alex munstar & ahong di diskualifikasi aja Daripada bikin malu fighter indonesia

  • rendygaus36
    rendygaus36Bulan Yang lalu

    Menang atw kalah bukan masalah😂🤣 (kata orang kalah ya gtu)

  • Andinibella Santika19
    Andinibella Santika19Bulan Yang lalu

    Theoo theoo theoo

  • Wahyu Bule
    Wahyu BuleBulan Yang lalu

    Aku klo liht Ahong tanding Minggu lalu ky lht satria baja hitam RX Robo...

  • Maniac OCl
    Maniac OClBulan Yang lalu

    Sudah habis...

  • renata basuki
    renata basukiBulan Yang lalu

    Kalah2 aja ngab

  • septiana 98
    septiana 98Bulan Yang lalu

    Oalllaaaaahhh....kalah yoo ws kalaah wae...

  • Bimantara
    BimantaraBulan Yang lalu

    Mas anang sekarang jadi berotot ya

  • Rony Luvira
    Rony LuviraBulan Yang lalu

    SUDAH TUA PENSIUN AJA AHOK . SPONSOR RUGI 😂😂😂

  • Antara Kita
    Antara KitaBulan Yang lalu

    1 ronde

  • rinda swita dewi
    rinda swita dewiBulan Yang lalu

    lbih bijak theo kyaknya

  • rinda swita dewi
    rinda swita dewiBulan Yang lalu

    kn mlah lbih jauh bang lo klah ma munstar

  • Yandi Apriansyah
    Yandi ApriansyahBulan Yang lalu

    Keok wkwkwk

  • zidan afham
    zidan afhamBulan Yang lalu

    Low profil..mantap...

  • Anything Aquatic
    Anything AquaticBulan Yang lalu

    Cumn omong doang , bukti kaga ada tong kosong nyaring bunyinya haha

  • Yus Yunus72
    Yus Yunus72Bulan Yang lalu

    Ahong itu pukulannya Tandes,bom ,cuman latihan yg dia ambil salah,seharusnya hanya latihan kecepatan aja,skiping untuk daya tahan dan pergelangan tangannya,renang ,bulu tangkis untuk kelenturan,sedow boxing pakai dempel untuk kecepatan pukulan dan power dalam setiap pukulan baru bisa robohkan Theo ginting

  • Daniel Panji
    Daniel PanjiBulan Yang lalu

    27:41 kok ada yg ngetawain Ahong parah wkwkwk..itu serius cuk bukan lawakan

  • Jewis Muris
    Jewis MurisBulan Yang lalu

    Cie alasan

  • Arif Khadafi aswa
    Arif Khadafi aswaBulan Yang lalu

    Gede doang, gampang loyo 🤣

  • daniel ferdinand saragih26
    daniel ferdinand saragih26Bulan Yang lalu

    Biasa itu kalau sudah kalah akan banyak Alasaann tk membela diri, itu biasa. Yg sulit akui diri bahwa daya tahan tubuh cepat menurun, mangkannya dia selalu main cepat tk tumbangin lawan, krn ketika sudah masuk ronde 2 sudah bisa di tebak pasti sudah kelelahan. Tk tulang Theo berbeda, daya tahan kuat dan gigih dlm bertahan.

  • Bina Peranginangin
    Bina PeranginanginBulan Yang lalu

    Sok sok an mau remact, iya gw akui klw ronde awal ahong gk bisa KO theo, siap siap aja jdi tempe ronde seterusnya.. Soalnya lo stamina kita tau lah di semua pertandingan lo.

  • taddie holly
    taddie hollyBulan Yang lalu

    Drama

  • Music official
    Music officialBulan Yang lalu

    Ko ahong dang bang teodorus ginting , kedua petarung tersebut memiliki kekurangan dan kelebihanyanya masing masing , mari kita saling dukung para petarung indonesia agar bisa go internasional, jangan saling mebuli atau berusaha menjatuhkan , mari kita dukung semua petarung indo

  • faizal prabowo
    faizal prabowoBulan Yang lalu

    Gak ngejelekin tp postingan nya nge hina beloon 🤣

  • Ufik Batara
    Ufik BataraBulan Yang lalu

    Undang Tommy firman wasit TPI fighting

  • yeliputra3
    yeliputra3Bulan Yang lalu

    Klo gak ada teo gak rame bro 😄

  • Agung Setiyono
    Agung SetiyonoBulan Yang lalu

    Tong kosong nyaring bunyinya bos...

  • kang bar bar
    kang bar barBulan Yang lalu

    Saya salut sama abang

  • bayu afif
    bayu afifBulan Yang lalu

    fix gak diragukan lagi udh saatnya ahong pensiun sekeras apapun pukulannya kalau nafas pendek, endurance lemah bakalan habis dihajar lawan apalagi jika lawannya punya stamina yg lebih fit.

  • simple marry Man
    simple marry ManBulan Yang lalu

    Maunya host lbh punya greget y, jgn tlalu adem aj

  • simple marry Man
    simple marry ManBulan Yang lalu

    Humble ya koh

  • Domestic Wilderness
    Domestic WildernessBulan Yang lalu

    Rivalry is needed in fight game... oossshhh

  • Laiho Junior
    Laiho JuniorBulan Yang lalu

    Theo yg geger otak dan harus rehat 6 bulan aja masih bs win lawan ahong wlopun rehat cuma 1 bulan.... Gimana klo kondisi prima

  • heru jembaii
    heru jembaiiBulan Yang lalu

    Kaloo lihat dari samping mirip Jess no limitt,kalo bener likee

  • Putra Pajajaran
    Putra PajajaranBulan Yang lalu

    Ko saran saya kalau ngejar teo lewat belakang aja ko , gampang kan sewa tukang culik ke atau tukang pukul 🤣🙏

  • Putra Pajajaran
    Putra PajajaranBulan Yang lalu

    Baca dong ko hahahhaa Jadikan pelajaran jangan belagu gitu , wajah nya belahu bgt ya allah 🙏🤲 Saya bukan pendukung siapapun , di sini ga ada yg takut tapi ini masalah kemampuan dan janji anda meleset aja makanya banyak yg kecewa dan banyak yg buli karena anda terlalu sombong ko .

  • Vino El
    Vino ElBulan Yang lalu

    Klo stamina ahong ni tahan lama,,abis theo

  • Vino El

    Vino El

    Bulan Yang lalu

    @Laiho Junior ...lo aja yg gak faham,,,nonton gak lok fight ahong vs theo,.dh jelas ahong pukul theo sampai jatoh dan brhasil menekan di ground tp sayang stamina ahong habis,,jdi wajar donk org brtandai ketika melihat dominasi sprti itu...kecuali waktu itu theo gak kenak pukulan dan theo menekan ahong

  • Laiho Junior

    Laiho Junior

    Bulan Yang lalu

    Lo sendiri mengandai2.... Yg terjadi apa??? Harusnya lo yg intropeksi kalimat lo... Kocak

  • Vino El

    Vino El

    Bulan Yang lalu

    @Laiho Junior ,.membuat penilaian mcm ap lo bro,.kitakn cuma menilai kelemahan fighter dri sisi mna nya,,bukan jdi org laen,.knp gak jdi HULK skalian🤣

  • Laiho Junior

    Laiho Junior

    Bulan Yang lalu

    Klo theo sekuat israel adesanya... Kena sepak meninggal ahong

  • henry
    henryBulan Yang lalu

    di liat2 muka sama suara mirip siapa. eh mirip jes no limit

  • Vallery Putra
    Vallery PutraBulan Yang lalu

    Abis napas coy😂 dah pensiun aja lah

  • Joko Mail
    Joko MailBulan Yang lalu

    Mantab.. semangat bang...

  • Kurniadi Samsung
    Kurniadi SamsungBulan Yang lalu

    Badan aja lu bang g.d...pertarungan lu jelek banget kemarin badan ma ngomng doang g.d ga tau nya ga sesuai ma mulut lu bang....bagus lu dagang aja dah

  • Febby Camilla
    Febby CamillaBulan Yang lalu

    Ahong..km skng ayam sayur..1ronde km dah loyo..memalukan

  • asoka lama
    asoka lamaBulan Yang lalu

    Bukan cuma ahong yg bertanding dalam kondisi tidak baik. Teo bertanding dalam kondisi yg lebih berbahaya pada saat itu. Bisa2 nyawanya melayang.

  • wahyu prahara lesmana
    wahyu prahara lesmanaBulan Yang lalu

    Ini kalahnya Alek munster dengan Rudi Ahong, kalah karakter..

  • Ulum Mudin
    Ulum MudinBulan Yang lalu

    Mantap ahong... saya yakin klo rematch sma teo... bang ahong bakal menang.

  • Reihan Oezil Television
    Reihan Oezil TelevisionBulan Yang lalu

    Nyusss!!

  • Mas'ud Abid
    Mas'ud AbidBulan Yang lalu

    Robot lawan robot... Jgn lawan atlit.. Kasian si ahong.. Hahahaha

  • _______R. E. D_______
    _______R. E. D_______Bulan Yang lalu

    20:30

  • Mr.Moon
    Mr.MoonBulan Yang lalu

    Ahong banyak kemajuan semenjak berguru dengan master agus200

  • Nurekhsan Reza
    Nurekhsan RezaBulan Yang lalu

    Podcastnya masih kurang ,hostnya gk bisa bawa suasana seperti podcast biasa, malah kaya wawancara doang..

  • RUDI CHANEL 1
    RUDI CHANEL 1Bulan Yang lalu

    tetap ahong , kalah menang biasa....

  • Bakri Silahi
    Bakri SilahiBulan Yang lalu

    Ahong ko sekarang banyak bicara sedikit bukti,waktu lawan alwin kincai bilang petarung berkualitas gak perlu menghabiskan beberapa ronde saat bertarung....hmmm....

  • nizam ghaniey pantera
    nizam ghaniey panteraBulan Yang lalu

    Latihan joging berlari jaga stamina umur meningkat mudah kelelahan teo lasak traning dia lasak boleh bertahan staminanya

  • Drajat s
    Drajat sBulan Yang lalu

    ahong, theo sama2 hebat...kalian idola gue...

  • David Fernandorw
    David FernandorwBulan Yang lalu

    yah ga jadi rematch ahong theo jadi ga asik 😁😎

  • Pokopoy Projek
    Pokopoy ProjekBulan Yang lalu

    Alasan anak bocil.bacot kalah masih ngrass Ahong gak malu 😂😅

Berikutnya