Lawannya Atlet Jiu Jitsu, Dwi Retno: Ini MMA Mas, Bukan Jiu Jitsu! | Backstage Interview FN 42

Olahraga

Jakarta, tvOnenews.com - Dwi Retno tidak terpengaruh dengan segudang prestasi di kejuaraan amatir yang dimiliki Nurul Azizah, sekalipun lawannya memiliki prestasi mentereng di Jiu Jitsu.
Bagaimana pendapat Dwi Retno tentang pertandingan kali ini? Simak obrolannya di Backstage Interview FN 42.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Ratu Sima
    Ratu Sima8 jam yang lalu

    Linda darraw dari han academy kok facum kgk pernah lagi tanding..??

  • Imam Saefudin
    Imam SaefudinHari Yang lalu

    Mma itu minimal menguasai 3 beladiri

  • ReJason Afni
    ReJason AfniHari Yang lalu

    πŸ‘

  • As Nurhadi
    As Nurhadi2 hari yang lalu

    Jangan sombong. Siapapun anda, sekuat apapun anda.

  • Putra Dikha
    Putra Dikha5 hari yang lalu

    Pnter mbak nya jwab.wkwkkk MMA hrus mnguasai bberapa bela diri ya mbk.biar bnyak cra untuk ngalahin lwan.naaaisss

  • Christ badboy
    Christ badboy5 hari yang lalu

    Intinya moral dan daya tahannya, apapun beladirinya

  • Raja Octavianda
    Raja Octavianda5 hari yang lalu

    Kan pertanyaannya gini,"lawan anda juara Jiu Jitsu", trus si Retno jawab ini mma mas bukan Jiu Jitsu, maksudnya si Retno kalo dia lawan di pertandingan Jiu Jitsu dia mungkin kalah,tapi ini mma jadi beda lagi ceritanya.. Buat yang kurang paham

  • jay jayuz
    jay jayuz6 hari yang lalu

    Temen waktu SMA mbak retno dsri rembang hadir min πŸ˜…

  • tukibray

    tukibray

    5 hari yang lalu

    dulu dia udah ikut2 lomba/kejuaraan gitu gak bang

  • Magic Gaming
    Magic Gaming6 hari yang lalu

    Mma tanpa jiu jitsu apa kata dunia 😬

  • Antoni Tri Mahendra
    Antoni Tri Mahendra6 hari yang lalu

    Chintya Candranaya ga diikutin nih?

  • Cepok Ku

    Cepok Ku

    Jam Yang lalu

    Cintya hamil.jd ga boleh tanding

  • fiber malang
    fiber malang7 hari yang lalu

    Wkwkwkk

  • Ruddy Tamba
    Ruddy Tamba8 hari yang lalu

    Volume Suara musik sama tingginya dengan suara mbak nya.

  • Naufal Acg

    Naufal Acg

    7 hari yang lalu

    Entah apa dia omong. Kita ga tau. Cuma editor dan allah yg tau

  • Naufal Acg

    Naufal Acg

    7 hari yang lalu

    Biasalah

  • Kimmy Kasa
    Kimmy Kasa8 hari yang lalu

    Tanding kalo sebanding, lawanya kalah 4Kg tapi gak bisa K.O mbak...

  • arya yasir
    arya yasir8 hari yang lalu

    chintya candranaya gk ikutan nihhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nikola Tesla

    Nikola Tesla

    4 hari yang lalu

    Ntar ring nya dipatahin ama dia

  • KHASAN SERANGKAI

    KHASAN SERANGKAI

    4 hari yang lalu

    Terlalu sakti dia bahaya

  • Ucup .WM. tandililing
    Ucup .WM. tandililing8 hari yang lalu

    Tidak imbang, di video yg lain disebutkan oleh komentar one pride MMA TV one Ada selisih 4 Kg

  • U'UL 25

    U'UL 25

    8 hari yang lalu

    Iya bro kalo diliat memang gak imbang tapi itu semua tentu sudah ada negosiasi antara kedua belah pihak, One pride sendiri tidak mau kalo BB ada selisih 0, apa lagi udah beda 4 kg

  • Atho Kurniadi
    Atho Kurniadi8 hari yang lalu

    polos jawabnya, tapi tepat sekali,

  • Adi Pramana
    Adi Pramana9 hari yang lalu

    jawaban yg cerdas.. "ini MMA mas, bkn jiu jitsu" mantab.. pukulan dan tendangan.. wkwkwk.. iya donk.. harus bisa semuanya.. mantab..

  • Seinma Reicher

    Seinma Reicher

    6 hari yang lalu

    @Anas IJI wkwkwk jiu jitsunya ahong itu kelas mabuk, makanya cepet dapet sabuk hitam.

  • DJin_X

    DJin_X

    8 hari yang lalu

    Salah satu komen yg masih paham omongan si mbaknya. Ini pahami dulu baru komen, yg lain paham ga paham yg penting ikutan komen doang

  • Anas IJI

    Anas IJI

    8 hari yang lalu

    Lebih tepatnya brazilian jujitsu.... Kalo yang punya rudi ahong Jujutsu nya beda.

  • Sani Sanisnin
    Sani Sanisnin9 hari yang lalu

    Sudah gue duga psti komenya kyk bginian

  • Baby Skin
    Baby Skin9 hari yang lalu

    Jiu jitsu emang sering di pakai di MMA Anda saja yang naif

  • Dazeky Gamer

    Dazeky Gamer

    5 hari yang lalu

    Angel angel angel

  • Aku dewe Yoo

    Aku dewe Yoo

    8 hari yang lalu

    Kalau gulad sering dipakai dikamarπŸ˜‚πŸ˜‚

  • zamzul hadi

    zamzul hadi

    8 hari yang lalu

    Wkwkw kelihatan gak ngerti MMA ya gini

  • DJin_X

    DJin_X

    9 hari yang lalu

    Ga paham?

  • fauzi cahyo
    fauzi cahyo9 hari yang lalu

    Bkn beladirinnya yg membuat dia hebat tapi siapa yg mampu di tekanan tersebut dia yg menang, apapun beladirinya klo dia lemah akan kalah.

  • pak wen chanel pengaritan
    pak wen chanel pengaritan9 hari yang lalu

    Mantap bos

  • FAST TECH HONDA
    FAST TECH HONDA9 hari yang lalu

    Mantap

  • Lulu Christian Cahyadi
    Lulu Christian Cahyadi9 hari yang lalu

    calon lawan linda darrow!

  • Seinma Reicher

    Seinma Reicher

    6 hari yang lalu

    ini cocoknya lawan candranaya... :v

  • Adi Pramana

    Adi Pramana

    8 hari yang lalu

    ini sih muridnya D'arow.. ya klo clon lawan trkuatnya paling inandya citra.. soalnya blum banyak fighter cwek yg muncul jg sih

  • Ananda Wahyu

    Ananda Wahyu

    8 hari yang lalu

    @Lulu Christian Cahyadi awowkwkkw

  • Lulu Christian Cahyadi

    Lulu Christian Cahyadi

    9 hari yang lalu

    @Ananda Wahyu nyantai jawabnya, jing! 😁

  • Ananda Wahyu

    Ananda Wahyu

    9 hari yang lalu

    Satu camp gblk

  • Donny Aw
    Donny Aw9 hari yang lalu

    sangat berbakat dwi retno, di tunggu karir nya nasional dulu trus international

  • cikgu kampung

    cikgu kampung

    8 hari yang lalu

    Dlu ia main di intenational di one championship..

  • Ariska Meyliala
    Ariska Meyliala10 hari yang lalu

    Jiu jitsu itu ya bagian dari MMA!!! LOL!!!!

  • Raja Octavianda

    Raja Octavianda

    5 hari yang lalu

    Kan pertanyaannya gini,"lawan anda juara Jiu Jitsu", trus si Retno jawab ini mma mas bukan Jiu Jitsu, maksudnya si Retno kalo dia lawan di pertandingan Jiu Jitsu dia mungkin kalah,tapi ini mma jadi beda lagi ceritanya

  • Seinma Reicher

    Seinma Reicher

    6 hari yang lalu

    wkwkwkwk minta ditampol ahong lu bos !

  • DJin_X

    DJin_X

    7 hari yang lalu

    @Kay Geto Bukan pertanyaannya yg kurang tepat tp yg komen diatas aja ga paham orang si mbaknya bilng " Ini MMA mas bukan jiu jitsu, ada semi pukulan & tendangan jadinya kombinasi " Kurang lebih si mbaknya ngomong gt kan

  • Kay Geto

    Kay Geto

    8 hari yang lalu

    Ini pertanyaannya aja yg kurang tepat, jd jawabannya jg ngikut kurang tepat. Cb klo pertanyaan gini : Lawan Anda BASIC jiu jitsu, bgmn strategi Anda? Bukankah kita semua tau lawan yg jiu jitsu itu g mgkin cm mempelajari jiu jitsu doank ketika dia jd fighter MMA.

  • Aku dewe Yoo

    Aku dewe Yoo

    8 hari yang lalu

    Gulat itu ya bagian dari wik..wikπŸ˜‚πŸ˜‚

  • FightTV SPORT
    FightTV SPORT10 hari yang lalu

    Betul

  • Anak Towuti
    Anak Towuti10 hari yang lalu

    AHONG NANGIS LIHAT INI πŸ˜‚

  • Uling Shop

    Uling Shop

    2 hari yang lalu

    wkakakak

  • Seinma Reicher

    Seinma Reicher

    5 hari yang lalu

    dia udah nangis sekarang.wkwkwkw

  • Masyarakat Blora
    Masyarakat Blora10 hari yang lalu

    Joshw

  • Feri ahmad
    Feri ahmad10 hari yang lalu

    P

Berikutnya