Cepat Banget! Jeka Saragih VS Agung Maulana || Full Fight One Pride MMA FN-40

Olahraga

Jakarta, tvOnenews.com - Jangan lewatkan pertandingan partai lainnya :
- Sopian VS Sukma Prawira Aditya : iddown.info/the/mHyUmK2ouLbQmtk/video.html
- M. Sanjaya VS Parli Tunena : iddown.info/the/aH3DdbyXk7W7pMk/video.html
- Grace Vania VS Titania Legita : iddown.info/the/rYjPirCFubybgtU/video.html
- Tristyan VS Imam Solihin : iddown.info/the/aYm4hLts3LWbl5Y/video.html
- Alpris Mantako VS Adrian Kussubianto : iddown.info/the/m4rZe9xox6eqo6c/video.html
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • haryanto nainggolan
    haryanto nainggolan16 hari yang lalu

    Rematch angga vs jk Saya dukung angga

  • dina malik
    dina malik18 hari yang lalu

    petarung2 indonesia kyk bocah branteng gara2 layangan,beda jauh sama petarung luar negri,

  • Jeckz Griezmann
    Jeckz Griezmann20 hari yang lalu

    saran buat jeka saragih, kalo gaya bertarung lu masih kayak gini, lu gk bakalan menang lawan angga the hitman. ada yg mw taruhan?

  • jerry pad
    jerry pad21 hari yang lalu

    ok jekaa,semakinnn ganas dan lapar kau bang jekaaa

  • muhammad abdana
    muhammad abdana22 hari yang lalu

    Pertemukan lagi jeka vs angga. Bantu up teman"

  • muhammad abdana
    muhammad abdana22 hari yang lalu

    Perlu pertemukan lgi

  • lutfi yusmin hafidz
    lutfi yusmin hafidz24 hari yang lalu

    lawannya apaan si nendang gak becus, nonjok gak becus, main di bawah gak becus, tailah

  • barok nugroho
    barok nugroho26 hari yang lalu

    Jony hunter lah masukin ke kandang coba gmn hehehehe

  • joko sutopo
    joko sutopo28 hari yang lalu

    Itu Agung sebelumnya bermain di kelas Welterweight sekarang turun kelas, hasilnya sama aja🙏🏻

  • Jefri Harahap
    Jefri HarahapBulan Yang lalu

    Dengan sahuta

  • Maas Brow
    Maas BrowBulan Yang lalu

    Gak ada perlawanan

  • LWN. geming
    LWN. gemingBulan Yang lalu

    Kok gua gimana sma penyiarjya

  • Dapit 02
    Dapit 02Bulan Yang lalu

    jeka asparido saragih 🔥🔥🔥🔥🔥

  • Zhiko Purnama
    Zhiko PurnamaBulan Yang lalu

    warior camp... onwer warior juri nya...agung maulana warior fighter ny:D

  • Zhiko Purnama
    Zhiko PurnamaBulan Yang lalu

    banyak jg ya difighter dari warior... tp bnyk yg kalah..he.. buat bung max...semangat buat latih figter ny dari warior.. 🙂

  • Sam_Chanel Official
    Sam_Chanel OfficialBulan Yang lalu

    Mantap

  • Feri Wahyudi_92
    Feri Wahyudi_92Bulan Yang lalu

    Strongerrrrrr.......

  • Agus Dermawan
    Agus DermawanBulan Yang lalu

    Pasti jeka lah yg menang. Hehe

  • Jajang Januar
    Jajang JanuarBulan Yang lalu

    Ajig tendangan pukulan karate tuh

  • Jajang Januar
    Jajang JanuarBulan Yang lalu

    Jeka kapan lagi maen?

  • Plioliang 10
    Plioliang 10Bulan Yang lalu

    wasitnya ribet bngt

  • Ulfa Azz
    Ulfa AzzBulan Yang lalu

    Jk mirip mael lee

  • rizal hafid
    rizal hafidBulan Yang lalu

    Musohe Jeka ws tuek lor

  • ROni 92
    ROni 92Bulan Yang lalu

    Seru ini dari pada pertandingan ahong kemaren

  • Aditya anugrah
    Aditya anugrahBulan Yang lalu

    Gk sebanding njir,beda bgt

  • Halo est 12
    Halo est 12Bulan Yang lalu

    Njirr agung lawan beruang madu auto berlindung

  • Adin Ayam
    Adin AyamBulan Yang lalu

    Mantep jeka

  • pengembara 88
    pengembara 88Bulan Yang lalu

    JK 👍👍👍👍👍

  • Nanda Woii
    Nanda WoiiBulan Yang lalu

    Jeka Vs Ahong Siapa menang ?

  • Fardo Purba

    Fardo Purba

    Bulan Yang lalu

    Brando mamana

  • Dimas
    DimasBulan Yang lalu

    Ini baru kelas, dibandingkan Ahong sama Alex kemaren

  • rusman adi
    rusman adiBulan Yang lalu

    Makin makmur aja badan lae jeki ini bah

  • Chanel Cak Abi
    Chanel Cak AbiBulan Yang lalu

    Petarung andalan indonesia

  • Ariel Renaldy
    Ariel RenaldyBulan Yang lalu

    Gila ini pukulan sama tendangan jeka , mantap banget.. Saya rasa lawan theo/ahong menang si jeka walaupun beda kelas..

  • Rial Adja
    Rial AdjaBulan Yang lalu

    Dapat yg di leher bukan pinggang🤣👍

  • Paiman Kalianda
    Paiman KaliandaBulan Yang lalu

    Lawanya tukang cukur

  • Batik Lucky
    Batik LuckyBulan Yang lalu

    pukulan cukup keras

  • Parkour Indonesia
    Parkour IndonesiaBulan Yang lalu

    Bung wkwkw

  • Endra sirait340 Sirait
    Endra sirait340 SiraitBulan Yang lalu

    Napasmu lae jeka, diperbaiki lagi,ngos2an itu

  • Arie Wahyu
    Arie WahyuBulan Yang lalu

    Jeka agak gemuk..

  • Saudara Gamers
    Saudara GamersBulan Yang lalu

    Posturnya saragih gak segarang waktu match dapat sabuk.. tp skillnya masih terbaik.. 👍 harus ngegym lagi biar makin keren dan jgn lupa pernapasan yg utama😁💪

  • Mujahid_ Fillah
    Mujahid_ FillahBulan Yang lalu

    Banyakkkkk nya 😂😂😂😂😂

  • Raditha 967
    Raditha 967Bulan Yang lalu

    Jeka vs ahong mantep nih

  • Rehan dika
    Rehan dikaBulan Yang lalu

    Jeka sombong kek gitu dapat kalung gak bangga harusnya bersyukur woy

  • Yono Banjarbaru
    Yono BanjarbaruBulan Yang lalu

    jeka ini memang udah terlatih, dia main di pencak dor aja rapi banget serangannya

  • Edhi Santosa

    Edhi Santosa

    Bulan Yang lalu

    Pencak dor Blitar Mass. ??? ;kamaren saya liat Mass jeka di pencak dor

  • Yus Yunus72
    Yus Yunus72Bulan Yang lalu

    Belum jadi juara dunia sudah jadi bulan bulanan sama Angga

  • Bng Jago
    Bng JagoBulan Yang lalu

    Jeka vs Theo Keren nh pasti😂

  • Agus Permana
    Agus PermanaBulan Yang lalu

    Dapat lawan lemah sombong Dapat lawan berat banyak alasan

  • ibnu romadhon
    ibnu romadhonBulan Yang lalu

    kapan ke blitar lagi bang jeka...naik ring bambu lagi

  • Strong Man
    Strong Man2 bulan yang lalu

    Masih Aja Wise

  • Gede Mustika
    Gede Mustika2 bulan yang lalu

    Jeka vs bily haha

  • Simamora Tampubolon
    Simamora Tampubolon2 bulan yang lalu

    Lawan angga jangan layanin main rapat

  • Yazir Ciptagiara
    Yazir Ciptagiara2 bulan yang lalu

    gk buka pendaftaran untuk umum lagi ya ini MMA nya?

  • Teguh S
    Teguh S2 bulan yang lalu

    Segera pensiun bang agung.gak ada perlawanan sama sekali.

  • BINTANG Tampubolon
    BINTANG Tampubolon2 bulan yang lalu

    Besok² si angga itu ratakan bang jk

  • Windu Nurwakhida
    Windu Nurwakhida2 bulan yang lalu

    agung nya ga ada perlawanan dari awal..

  • Nanda HutagaolHyper
    Nanda HutagaolHyper2 bulan yang lalu

    Pengen lihat jeka vs billy

  • TUKANG KERANDA
    TUKANG KERANDA2 bulan yang lalu

    Mau 10 kali pun diupload, gua sebagai pencinta Fighter tetap nontonin ini. Bravo Jeka...

  • back to channel
    back to channel2 bulan yang lalu

    Sombong. Gk ingat apa kmrn kyk ayam sayyyuurrr😄

  • Rasse Zaind
    Rasse Zaind2 bulan yang lalu

    Klo angga dan jeka seimbang lawanx

  • Lah Kok
    Lah Kok2 bulan yang lalu

    Apa sih namanya, host atau pembawa acaranya kurang greget. Kurang bikin semangat. Alias letoy

  • Flash Movies
    Flash Movies2 bulan yang lalu

    123 langsung 6 hitungan dari mna itu??😂

  • Sandi Sandi
    Sandi Sandi2 bulan yang lalu

    Jeka vs biliy pasti keren banget

  • Ku-Cink WARRIOR
    Ku-Cink WARRIOR2 bulan yang lalu

    Bunyinya ampe cepak cepak jir

  • FTF PROJECT
    FTF PROJECT2 bulan yang lalu

    ngomong tinggi badan nya gak jelas

  • juAN Y
    juAN Y2 bulan yang lalu

    Agung badan kek babi jak, itu petarung apa penjual nasgor si🤣

  • Nuata Nata
    Nuata Nata2 bulan yang lalu

    Jeka gaada obat cuy kece bgt, harapan indonesia, masih muda pula

  • movie smile
    movie smile2 bulan yang lalu

    Gak imbang

  • TAP TV
    TAP TV2 bulan yang lalu

    Banyak gaya si Jeka ini..

  • Ruth Elisabeth Ginting
    Ruth Elisabeth Ginting2 bulan yang lalu

    Gem bung hahahha

  • WARTA GEREJA
    WARTA GEREJA2 bulan yang lalu

    Semoga one fride semakin maju , atletnya semakin sejahtera dan bisa melahirkan atlet yg bisa masuk ke level internasional.

  • reki novembi
    reki novembi2 bulan yang lalu

    Males cuman dapet penghargaan ga dapet sabuk parah banget indonesia makanya tidak bisa bersaing di asia 🤣🤣🤣 bokbrok banget

  • zain 7
    zain 72 bulan yang lalu

    😂😂selebrasi apaan?

  • OLOAN SIALLAGAN channel
    OLOAN SIALLAGAN channel2 bulan yang lalu

    dari touch diawal jg, udh kelihatan ketakutan ini si maulana,,, main apaan itu?

  • Dinata 03
    Dinata 032 bulan yang lalu

    Kalo bertarung harus taati protokol kesehatan,jaga jarak 1 meter dan memakai masker hahahahaa

  • Kayama pro
    Kayama pro2 bulan yang lalu

    Jeka harus menguasai main bawah agar angga keok

  • suka senang
    suka senang2 bulan yang lalu

    Jagoan saya ini jekaaaaa.

  • bagas 123
    bagas 1232 bulan yang lalu

    P

  • CYBER HOAXS
    CYBER HOAXS2 bulan yang lalu

    Jeka... Ingat, angga menang di bawah aja.. Serang atas.. Kaki.. N tangan selesai

  • 賈紫星 Alienxing
    賈紫星 Alienxing2 bulan yang lalu

    panutanku always win ^^ ga sia2 dukung engkau jeka

  • VIRAL POJOK CND
    VIRAL POJOK CND2 bulan yang lalu

    Agung,vs JK yes

  • Brama id
    Brama id2 bulan yang lalu

    Terlalu somboong

  • Kaleng kaleng Drum
    Kaleng kaleng Drum2 bulan yang lalu

    Gilak kali bro jeka🤣

  • Teguh Prasetyo
    Teguh Prasetyo2 bulan yang lalu

    top

  • SALAM Garpu Siomay
    SALAM Garpu Siomay2 bulan yang lalu

    Kalo di UFC, beberapa kekalahan petarung gaya baku hantam, biasanya di mainin kaki nya, jd ketika akan menyerang dia langsung timpang tidak stabil dan pukulan jd meleset.... Contoh; volkanovski menyudahi dominasi max Holloway dikelas feather UFC

  • Chaston Hutagalung
    Chaston Hutagalung2 bulan yang lalu

    Salah LAWAN, kasihan Agung.

  • Ram Ses
    Ram Ses2 bulan yang lalu

    Jeka fight nya udah ok dr kmrn,groun nya j sangat perlu d pertajam/di perdalam lg. Biar lngkp.

  • Kuntjoro
    Kuntjoro2 bulan yang lalu

    Wasit selalu lemot, membahayakan keselamatan petarung,fokus dong😭

  • primsaproject

    primsaproject

    Bulan Yang lalu

    Besok kau aja jadi wanita ngabb

  • Alfi Ikhsan

    Alfi Ikhsan

    2 bulan yang lalu

    Bsok lu aja jadi wasit

  • Kuntjoro
    Kuntjoro2 bulan yang lalu

    Mulut komentator yang seimbang lah,wasit harus bergerak cepat lah

  • DAFINSARAGIH2759
    DAFINSARAGIH27592 bulan yang lalu

    Anak nibapa ma tongonko Jeka😂😂

  • OPPAyy
    OPPAyy2 bulan yang lalu

    Musuhnya puyeng ni ekekek ni orang makan apa galak amat ekekek

  • Rudi Irawan
    Rudi Irawan2 bulan yang lalu

    masih maen sgitu, udah ngab2 nafas bro jeka, perbaiki stamina bro,. klu fight lawan angga 5 round,. masih belom bs ni bro,. kalah stamina kayak kmren

  • Willi Roberto
    Willi Roberto2 bulan yang lalu

    Hahahaha.. ngeri ya bang pas bilang agak banyak ini yaaa..tanda hian par Simalungun ham 😂😂😂

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan3 bulan yang lalu

    Horas

  • Alex Evando
    Alex Evando3 bulan yang lalu

    Padahal orang luar aja kelas sedang tapi lincah,indonesia sedang kayak kelas berat

  • Budi P Silangit
    Budi P Silangit3 bulan yang lalu

    Orang orang timur kan pada jago berantem, kenapa jarang keliatan di mma ya?

  • Leonard Uchiha
    Leonard Uchiha3 bulan yang lalu

    Favorite

  • marhadai tampubolon
    marhadai tampubolon3 bulan yang lalu

    nafas ngos-ngosan Lae, kurangi lemak

  • youtube chanel
    youtube chanel3 bulan yang lalu

    Coba , yg katanya nggk mempn dibacok atau yg kalo dipukul gak apa2, intinya orang yg katanya sakti di adu disini,, 😁😁😁 , karna saya ingin tau , kalo orang sakti itu ada

  • Aditya Mahya
    Aditya Mahya3 bulan yang lalu

    Mli nge fans JK sewaktu dia msh main di pencak door .. Gmn dia Sangat sportif, rendah diri & tanpa ada sombong sedikit pun.. Come on brooo.... Jngan cepet menilai seseorang ✌️

  • sgm yt
    sgm yt3 bulan yang lalu

    Gk ada perlawanan kyak anak sma lawan anak sd

Berikutnya