One Pride MMA

One Pride MMA

One Pride MMA merupakan salah satu ajang pertandingan olahraga Mixed Martial Arts di Indonesia. tvOne pun menghadirkan tayangan pertandingan One Pride MMA setiap Sabtu, pukul 22.00 WIB.

Pencarian atlet olahraga Mixed Martial Arts oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT. Merah Putih Berkibar, dan tvOne terus berlanjut melalui sederet tes yang ketat.

Atlet-atlet terbaik hasil audisi ini akan bersaing memperebutkan gelar juara nasional MMA. Seluruh kegiatan One Pride MMA ini dipersembahkan untuk pecinta olahraga beladiri, masyarakat Indonesia, juga pemirsa setia tvOne.

Komentar

  • Yaddi TV
    Yaddi TV18 jam yang lalu

    Fighter yang selalu bangga akan tanah kelahirannya

  • Simon Cahyadi
    Simon Cahyadi18 jam yang lalu

    Brando kpn main

  • om Hasan
    om Hasan18 jam yang lalu

    Usman kamaru itu cuma orang suwawa

  • Jo Achmad
    Jo Achmad18 jam yang lalu

    Salam dari Tanah Wakatobi πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯

  • Simon Cahyadi
    Simon Cahyadi18 jam yang lalu

    Aep siap2 lepas sabuknya,,

  • TOI Jr.
    TOI Jr.19 jam yang lalu

    Banyak fighter2 baru di One Pride yg berbakat. Mantap πŸ˜€β˜•πŸ‘

  • Dyan S
    Dyan S19 jam yang lalu

    apasih sadar sadar sadar

  • Nico Mawarto
    Nico Mawarto19 jam yang lalu

    Tommy Thio is candidate for the next featherweight champion.

  • Olo regar
    Olo regar19 jam yang lalu

    Tapsel vs toba

  • satya san
    satya san19 jam yang lalu

    Maju bli ,,,astunkare menang

  • Simon Cahyadi
    Simon Cahyadi19 jam yang lalu

    Brando kpn fight ? Sdh bangun kan,,

  • Gandil Sembiring
    Gandil Sembiring19 jam yang lalu

    Saya sangat bangga ternyata ada juga marga sembiring yg berani tampil ke ajang one pride...semoga menang mejuah-juah

  • BOM BOM
    BOM BOM19 jam yang lalu

    Kalah dia ronde 1 ... Ini siaran ulang.... Ini tanyang pas live Aditya Ginting

  • Gandil Sembiring
    Gandil Sembiring19 jam yang lalu

    @BASTANTA BAROES Tanta kalau marga barus itu atlit gulat di medan byk bg...mungkin blm ke one pride aja

  • BASTANTA BAROES Tanta
    BASTANTA BAROES Tanta19 jam yang lalu

    Cuman marga barus belum ada cukπŸ˜…πŸ€£

  • Dina official
    Dina official19 jam yang lalu

    Tidak ada manusia yg kuat , kecuali allah

  • BOM BOM
    BOM BOM19 jam yang lalu

    Beda jauh bodynya.... Nggak imbang dari postur dan bentuk fisik

  • yekto sd
    yekto sd20 jam yang lalu

    Ini kelas apa?

  • Jansen Kalyano Tan
    Jansen Kalyano Tan20 jam yang lalu

    Lightweight

  • Olo regar
    Olo regar20 jam yang lalu

    Sekarang kenapa dibuat dikelas welter padahal kemaren aljuldihamro di kelas feather

  • Olo regar
    Olo regar20 jam yang lalu

    Marga apa tommy ya thio

  • Olo regar
    Olo regar20 jam yang lalu

    Kenapa di fight 45 ini aljuldihamro main di kelas welter???

  • Belly Alhuda Swid
    Belly Alhuda Swid21 jam yang lalu

    Kelas cuyy

  • PANTAI PARIS DANAU TOBA
    PANTAI PARIS DANAU TOBA22 jam yang lalu

    Semangat Appara.....πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Lilis Evelina
    Lilis Evelina22 jam yang lalu

    Keren Bang

  • budiardhi chanel
    budiardhi chanel22 jam yang lalu

    SUWARDI PENGECUT

  • Adigano lamdingin
    Adigano lamdingin22 jam yang lalu

    Nya mantong bisa talo go saudara

  • Masa Lalumu
    Masa Lalumu23 jam yang lalu

    saya pernah dilatih beliau yakni beladiri simpel waktu di bumi perkemahan Pramuka ragunan th.2009

  • Mario Young
    Mario YoungHari Yang lalu

    Smpi lupa klu ada acara one pride, kelamaan nyiarin partai humor jd males lihat nya skrng

  • Eko Sukamto
    Eko SukamtoHari Yang lalu

    Saya mau ikut butuh uang gimana cara mendafatar dan daftar nya bayar berapa syaratnya....

  • Edy Tanker BarBar
    Edy Tanker BarBarHari Yang lalu

    Settingan

  • pujianto amin
    pujianto aminHari Yang lalu

    Kapan ketemu becak Lawu SUWARDI . . ????

  • Adi Sudrajat
    Adi SudrajatHari Yang lalu

    Ahok banya gaya doang bang teo ha ha ha dasar ayam sayur buat ahok

  • Moonlight 72
    Moonlight 72Hari Yang lalu

    Kls apa nih?

  • andreas ricky
    andreas rickyHari Yang lalu

    2x lagi telak tu elbow, yakin gw ahong lupa nafas

  • AL HADID
    AL HADIDHari Yang lalu

    Lobang hidungmu lebih besar dari pada skill bertarungmu aditiya ginting

  • youtuber 777
    youtuber 777Hari Yang lalu

    Gaya betarungnya sih oke..tp tingkah lakunya tengil...bkn pribadi juara

  • gusharianto 2979
    gusharianto 2979Hari Yang lalu

    Powernya aja udh terlihat beda,JeKa jauh lbh unggul, agung tak punya inisiatif menyerang samasekali.

  • Paris Bakti
    Paris BaktiHari Yang lalu

    Siapa yg kala brti dia gak pintar ...haha

  • Panji Prawira
    Panji PrawiraHari Yang lalu

    Suwardi sbnarnya sdh kalah pas di tendang perutnya.. pura2 kena kemaluan.. cerdik

  • Panji Prawira
    Panji PrawiraHari Yang lalu

    Mantan anggota saya.. bangga sama laek Tobing.. fisik dan hantaman jgn diragukan.. Tentara pasti sngat terbina

  • Rafiyuddin 27
    Rafiyuddin 27Hari Yang lalu

    Paru paru asbak dua dua nya lembek

  • Enni Nasti
    Enni NastiHari Yang lalu

    Kalah kalah aja honk

  • tukang bener beneran
    tukang bener beneranHari Yang lalu

    Merah lemot

  • Tommy_thio
    Tommy_thioHari Yang lalu

    πŸ™πŸ™πŸ™

  • tewel kuasa
    tewel kuasaHari Yang lalu

    Salam pagar Nusa Grobogan Jawa tengah86

  • Munggaran Aditya
    Munggaran AdityaHari Yang lalu

    Hanya Mustadi yg trbaik jdi wasit πŸ‘

  • Verro
    VerroHari Yang lalu

    Wasitnya sugiono bung

  • Story Rashya
    Story RashyaHari Yang lalu

    Brando mamana πŸ‘πŸ‘

  • Suhardin Suhardin
    Suhardin SuhardinHari Yang lalu

    PARende

  • Yudi Siswanto
    Yudi SiswantoHari Yang lalu

    Itu pengalaman yg menarik.hanya teuku randa belim menemukan gaya nya sendiri dlam pertarungannya mungkin ada kesemoatan lain kali semngat terus bang randa.

  • Story Rashya
    Story RashyaHari Yang lalu

    Brandi mamana πŸ‘πŸ‘

  • modja jamod
    modja jamodHari Yang lalu

    knpa sih orang sumatra utara banyak jadi petarung MMA ?

  • SOALA GOGO GULTOM
    SOALA GOGO GULTOMHari Yang lalu

    Krn kami suka bertarung dgn sportif skalipun itu di jalananπŸ™

  • ayah fadil
    ayah fadilHari Yang lalu

    kayak lihat upin ipin aja lucu

  • RAJA SALE PISANG OFFICIAL pisang sale SABAR SUBUR
    RAJA SALE PISANG OFFICIAL pisang sale SABAR SUBURHari Yang lalu

    Wasit nya jahanam.. Ngak punya standart menghentikan pertandingan..

  • Simon Cahyadi
    Simon CahyadiHari Yang lalu

    Siap2 aep sabukmu pindah tangan

  • Andhy Putra
    Andhy PutraHari Yang lalu

    Bahaya nih,wasit terlalu lama membuat keputusan ...

  • Jan Sitompul
    Jan SitompulHari Yang lalu

    Alwin memang kuat tp stamina kurang..

  • Mudi Mulyadi
    Mudi MulyadiHari Yang lalu

    Lipin harus keras bisa belajar gaya Jeka saragih

  • jacks maz putra
    jacks maz putraHari Yang lalu

    isone ngunci tok ra iso tinju

  • Mala Wert
    Mala WertHari Yang lalu

    Hebat Ginting, tp WASIT nya kurang cermat sdh lama hrs dihentikan krna bnyak benturan kepala yg keras dari Ginting tp mengapa harus nunggu pelatih lempar handuk. Ini bisa berakibat fatal pada si atlit dikemudian hari.

  • Arya Gagah
    Arya GagahHari Yang lalu

    Ini baru seru dua2nya mantap

  • Roy S
    Roy SHari Yang lalu

    Telat dikit lagi aja wasitnya, lawannya lewat itu.

  • Renaldi Berutu
    Renaldi BerutuHari Yang lalu

    Selalu hadir kalo soal orang Batak yang bertanding Horass!!!!

  • Roy S
    Roy SHari Yang lalu

    Wkwkkk,,gagal fokus waktu fighter mengalungkan sendiri medalinya. Kirain salah, ternyata baru ingat gara2 corona, jd medalinya dikalungkan sendiri. πŸ˜‚

  • Bintang Sukmalestari
    Bintang SukmalestariHari Yang lalu

    Arek Sidoarjo Iki πŸ‘

  • Arya Gagah
    Arya GagahHari Yang lalu

    Dedi terlalu banyak menunggu gayanya membosankan.harus banyak berlatih dech..

  • Bang Yoman
    Bang YomanHari Yang lalu

    Tolong ganti host yang di sesi Fight Reaction. Tidak memanjakan mata dan telinga.

  • Salan Nasution
    Salan NasutionHari Yang lalu

    Aku jagokan Kelen bedua aja la,.. samaΒ² dari tanah Batak nya klen

  • Tanpa Batas channel
    Tanpa Batas channelHari Yang lalu

    Dari raja KO bermutasi jadi raja BACOT bravo figter😁😁😁

  • Hussain mohamed
    Hussain mohamedHari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Luwak Coban
    Luwak CobanHari Yang lalu

    Simbolon kelama,an

  • J Silalahi
    J SilalahiHari Yang lalu

    Windri jika hanya begini, yahh.... Dalam roun 1 habis sama Teo.

  • Wahyu su 22
    Wahyu su 22Hari Yang lalu

    belum tentu,,bisa jadi theo yg abis kenak windri,,,